Terima Kasih Persib dan Bobotoh, Vladimir Vujovic Pamit

Vladimir "Vlado" Vujovic - Persib Bandung (persib.co.id)
Vladimir "Vlado" Vujovic - Mantan bek Persib Bandung (persib.co.id)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Setelah berkiprah bersama Persib Bandung sejak 2014, Vladimir Vujovic dipastikan berpisah dengan Persib Bandung musim depan.


Bek jangkung asal Montenegro itu resmi menyampaikan salam perpisahannya kepada manajemen, klub, dan Bobotoh.

Dilansir Bolalob, Vlado panggilan akrab pemain bertahan itu memang telah menyampaikan jauh-jauh hari terkait keinginannya menyudahi masa bakti di Bandung.

https://twitter.com/PojokSatu/status/932110220154818560


“Saya memiliki kontrak sampai 1 Februari 2018, dan saya akan menghormatinya. Setelah itu saya tidak akan memperpanjang,” tutur Vlado seperti dikutip dari Simamaung.

Meski begitu, Vlado menegaskan, hubungannya dengan pihak manajemen Persib Bandung akan tetap terjaga baik dan harmonis.

“Seperti yang sudah saya bicarakan dengan Bapak Teddy dan Bapak Glenn Sugita, kami memiliki hubungan yang sangat baik selama empat tahun ini di Persib,” ucapnya.

Vlado pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bobotoh yang selama ini tetap setia memberikan dukungan penuh terhadap dirinya dan Persib.

“Ucapan terima kasih kepada rekan pemain, staf dan komponen tim yang berada bersama saya selama saya bermain di Persib. Terima kasih tak terhingga untuk semua Bobotoh yang selalu mendukung saya dalam rentang waktu empat tahun ini,” ungkapnya.

(qur/pojoksatu)