Tanggapan Pelatih Bhayangkara FC Soal Putusan Komdis PSSI

Simon McMenemy - Pelatih Bhayangkara FC (jawapos.com)
Simon McMenemy - Pelatih Bhayangkara FC (jawapos.com)

POJOKSATU.id, JAKARTA – Bhayangkara FC sukses mengunci gelar juara Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 usai mengandaskan Madura United 3-1 di Stadion Gelora Bangkalan, Rabu (8/11) malam WIB.

Namun, di tengah keberhasilan pasukan The Guardians itu, tak sedikit publik mencibirnya karena keberhasilan mereka tidak terlepas dari sanksi yang diberikan Komdis PSSI kepada Mitra Kukar yang memberikan kemenangan 3-0 kepada skuat asuhan Simon McMenemy itu.

Meski begitu, sang juru racik, McMenemy ogah menimpali lebih jauh tanggapan publik tentang keberhasilan timnya menjuarai kompetisi Liga 1 2017 ini.

“Saya tak peduli apa yang orang bilang. Tugas saya datang ke sini untuk membentuk Bhayangkara FC bermain baik dan memenangkan pertandingan,” katanya.

Ditegaskan pelatih atas Skotlandia itu, pencapaian gemilang timnya ini adalah buah dari kerja keras semua elemen di tubuh Bhayangkara FC, dan tentunya terutama adalah para pemain.

McMenemy pun bangga atas penampilan skuatnya dalam laga krusial kontra Madura United tersebut. Menurut dia, para pemainnya sudah bekerja sangat keras sekali untuk bisa mencapai posisi ini.

“Kami punya tim yang mau bekerja keras dan punya mental bagus. Saat lawan melakukan tekel luar biasa, anak-anak tetap tenang. Mereka bisa bermain sangat bagus dan memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

(jpc/qur/pojoksatu)

Loading...