Bobotoh Cewek Pingsan di Laga Final Liga 1 U-19

bobotoh cewek, persipura vs persib, final liga 1 u-19, liga 1 u-19
Sakah seorang bobotoh cewek bernama Fifi pingsan akibat berdesakan di Stadion Wibawa Mukti, Selasa (7/11/2017) malam. (Jpnn)

POJOKSATU.ID, CIKARANG–Tampilnya Persib Bandung U-19 di laga final Liga 1 U-19 disambut antusiasi oleh bobotoh. Maklum fans fanatik Persib ini berharap melihat Maung Ngora berprestasi di tengah terpuruknya tim senior.


Mereka rela antre sampai berdesak-desakan untuk menyaksikan Persib U-19 menghadapi Persipura Jayapura U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Selasa (7/11/2017) malam.

Belasan ribu bobotoh, datang dan memadati stadion berkapasitas 22 ribu tempat duduk tersebut.

Saking ramai dan penuh sesaknya stadion yang akan menjadi venue Asian Games 2018 tersebut, penonton pun harus rela berdesak-desakan.


BACA JUGA:

Persipura Juara Liga 1 U-19, Tumbangkan Persib di Final

Ronaldo Berani Taruhan Bakal Kalahkan Messi Sebagai Top Skorer

Dua orang terlihat sempat terjatuh dan satu lainnya harus digotong ke ruang medis Stadion Wibawa Mukti akibat tak kuat mengantre.

Satu di antarnya bernama Fifi berusia 22 tahun. Dia harus dibawa ke ruang medis setelah tak sadarkan diri dalam antrean yang berdesak-desakan.

“Ini pingsan, tadi kedorong-dorong. Penuh sesak pintu masuknya, banyak masih di luar yang belum masuk,” kata Lukman, rekannya yang menggotong ke ruang medis.

Dikutip dari JPNN, rasa haus prestasi yang mendera Bobotoh membuat ribuan pendukung setia Maung Bandung rela menonton tim usia muda yang berpeluang menjadi juara.

Mereka mengantre sepanjang 300 meter, untuj bisa masuk ke dalam stadion.

“Nungguin tim Persib senior juara masih lama, sulit berprestasi karena yang pelatih nggak benar, manajemen nggak benar. Ya, ini yang U-19 mau juara di final, karena itu kami rebutan nonton ini,” tandasnya.

juara liga 1 u-19, persipura juara liga 1 u-19, persipura vs persib, persipura u-19, persib u-19
Persipura Jayapura U-19 juara Liga 1 U-19 usai menang tipis 1-0 atas Persib di final yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Kabupaten Bekasi, Selasa (7/11/2017) malam WIB. (persib.co.id)

Sayangnya impian para Bobotoh melihatĀ  Maung Ngora tampil sebagai juara juga kandas setelah takluk 0-1 dari Persipura.

(jpnn/fat/pojoksatu)