Video Detik-detik Lilipaly vs Comvalius Berkelahi di Laga PSM vs Bali United

lilipaly vs comvalius, stefano lilipaly, sylvano comvalius, psm vs bali united
Striker Bali United, Sylvano Comvalius .

POJOKSATU.ID, MAKASSAR–Sebuah insiden memalukan sekaligus menegangkan terjadi kala PSM Makassar kontra Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Senin (6/11/2017) malam.


Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Tim Serdadu Tridatu ini memang berlangsung panas sejak awal laga. Namun insiden yang dimaksud bukan melibatkan pemain PSM lawan Bali United, melainkan pekelahian dua pemain satu tim, Stefano Lilipaly kontra Sylvano Comvalius.

Dua pemain Bali United itu saling cekik hingga nyaris terlibat perkelahian lebih hebat.

Insiden itu terjadi pada menit ke-40. Bermula dari peluang yang diperoleh Lilipaly di area pertahanan PSM yang memilih mengeksekusi sendiri ketimbang memberikan umpan kepada Comvalius.


BACA JUGA:

Gol Telat Lilipaly Pupus Mimpi PSM Jadi Juara

Jelang PSM Vs Bali United: Ada Skenario 4 Tim Miliki Poin Sama sebelum Pekan 34

Akibatnya, Comvalius marah ke Lilipaly. Keduanya saling mendekat dengan emosi tinggi. Striker asal Belanda berusia 30 tahun itu kemudian mencekik leher Lilipaly.

Dengan postur tubuh yang sangat besar, tinggi badan 192 cm dan jangkauan tangan yang panjang, tak sulit baginya untuk mencengkeram leher Lilipaly.

Lilipaly langsung membalas perilaku Comvalius. Dengan tubuh lebih kecil, tinggi badan 175 cm, Lilipaly rupanya bisa menjangkau leher Comvalius.