Inilah 19 Pemain Persib yang Akan Menghadapi Persija di Solo

pemain persib, persija vs persib, persib bandung
Persib Bandung

POJOKASTU.ID, BANDUNG–Persib Bandung akan menghadapi Persija Jakarta pada laga pekan 33 Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (3/11/2017) sore. Sebanyak pemain Maung Bandung disiapkan untuk melakoni laga bertajuk El Clasico Indonesia ini.


Asisten Pelatih Maung Bandung, Herrie Setyawan membenarkan hal itu usai sesi latihan pagi tadi, Rabu (1/11/2017) di Lapangan SESKOAD, Jalan Jenderal Gatot Subroto, Kota Bandung, dikutip dari situs resmi Persib.

“Yang berangkat ke Solo ada 19 pemain. Yang ditinggal di Bandung ada, kiper Imam (Arief Fadillah), Jajang Sukmara, Puja (Abdilah) Agung (Mulyadi) Angga (Febryanto), dan pemain yang cedera,” beber pria yang akrab disapa Jose itu.


Sementara itu, kapten kesebelasan, Atep tidak turut serta dalam rombongan menuju Solo. Pemain bernomor punggung 7 itu harus berisitirahat karena mengalami sedikit masalah pada bagian kakinya.

BACA JUGA:

Persija Full Team, Persib tanpa 3 Pilar

Real Madrid Siap Ukir Memori Indah di Wembley

Tantan dan Sergio van Dijk pun masih belum ikut serta dalam rombongan Kamis besok. Seperti diketahui, Sergio dan Tantan masih absen karena masih dalam tahap pemulihan usai cedera yang didapat keduanya.

Jika Persib akan pincang karena absennya sejumlah pemain, Persija justru dalam kondisi full team.

Pelatih Persija, Stefano Teco Cugurra enggan mengumumkan pemain yang dibawanya, namun dia menegaskan timnya akan komplet. Hanya, Novri Setiawan saja yang akan absen karena akumulasi kartu kuning.

“Tidak ada yang cedera. Pemain yang cedera itu sudah pulang ke Brasil, Reinaldo (Elias da Costa),” kata pelatih yang akrab disapa Teco itu.

Berikut daftar pemain Persib yang dibawa ke Solo, Kamis besok: