Video Detik-Detik Choirul Huda Sebelum Pertandingan, Anak kecil Melongo Seperti Melihat Ada Sosok Lain

duka untuk choirul huda, choirul huda, persela lamongan, kiper persela
Foto semasa hidup Kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. (Liga1)

POJOKSAUT,id-Dunia sepakbola tanah air tengah berduka. Kiper Persela Lamongan Choirul Huda meninggal dunia setelah berbenturan keras dengan rekan setimnya Ramon Rodrigues, saat laga melawan Semen Padang, Minggu (15/10).

Choirul Huda sempat tak sadarkan diri di lapangan usai benturan sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhir di rumah sakit. Tak ada yang menyangka benturan maut tersebut malah berujung meninggalnya kapten Persela  itu.

Sebelum memulai pertandingan, sebuah video berhasil merekam dan memperlihatkan sosok Choirul Huda yang tengah bersiap memasuki lapangan. Video itu diunggah di media sosial oleh akun instagram lamongancasual dan ramai jadi perbincangan netizen.

Dalam video itu Choirul Huda tampak bertingkah aneh. Ia seperti tengah berbicara dengan soseorang, wajahnya pun terlihat lebih putih dan cerah dari para pemain lain.


BACA : Pemain Manchester United Ini Kirim Ucapan Duka untuk Choirul Huda

Sementara itu, seorang anak kecil yang berdiri tepat disamping Choirul Huda terlihat melongo ke arah almarhum seperti melihat sesuatu yang aneh, atau mungkin ada sosok lain.

Sontak video itu mendapat respon tinggi dari warganet. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut sudah dilihat 506,268 views. Mereka juga melihat ada yang aneh dari tingkah Choirul Huda di video itu.

“Muka nya kayaa terang diantara yg lain. Tp gelagat nya kaya lg bimbang gituu. Turut berduka @perselafc semoga di tempatkan di tempat yg paling indah. Amin❤ #ripCap,” tulis akun zalzasofy19.

“Fokus sama mata almarhum,udah kosong ?sama percis sama almarhum olga sblum dekat dgn kematian nya,bibir boleh tersenyum tapi mata sudh kosong ?,” kata akun minnie_kikyo89.

“Siapa yg menyangka malaikat maut mungkin saat itu sudah berada dekatnya. Innalilahi.. Semoga di ampuni segala dosanya dan di terima amal baiknya. Aamiin..,” kata akun ramadhiaindah.

Berikut videonya :

(ysp/pojoksatu)