Laga Persib vs Bali United Imbang, Emral Abus Sebut Anak Asuhnya Main Bagus

persib vs bali united, persib, emral abus
Laga Persib vs Bali United berakhir imbang tanpa gol, Kamis (21/9/2017) sore.

POJOKSATU.ID, BANDUNG–Pelatih Persib Bandung, Emrl Abus menyampaikan permohonan maaf kepada Bobotoh karena timnya gagal memenuhi ekspektasi, tiga poin di Si Jalak harupat. Seperti diketahui, laga Persib vs Bali United berakhir imbang tanpa gol, Kamis (21/9/2017) sore tadi.

Hasil imbang ini sendiri memang membuat sejumlah fans berang dan beberapa kali terdengar teriakan ‘butut’ (jelek) di stadion. Meski demikian Emral tetap melihat performa anak asuhnya sudah cukup bagus.

“Kami mohon maaf, ekspektasi kita tidak bisa terpenuhi dan hasilnya seri, padahal kita mempunyai peluang dan anak-anak juga tadi sudah bermain bagus sesuai apa yang diharapkan, tetapi hasilnya memang belum memuaskan,” kata Emral di jumpa pers usai laga, Kamis (21/9) sore.

Bukan hanya gagal mencetak gol, Febri Hariyadi dan kawan-kawan juga terlihat kesulitan membongkar pertahanan Bali United. Baru di sekitar 20 menit terakhir intensitas serangan Persib mulai punya daya sengat.


BACA JUGA:

Klasemen Liga Italia, 4 Besar Dihuni Kandidat Kuat Scudetto

Berbagi Angka, Ini Posisi Persib di Papan Klasemen Liga 1

Emral pun mengaku bahwa taktik tim tamu yang menerapkan garis pertahanan tinggi sulit membuat skuat Maung Bandung berkreasi merancang serangan yang jitu.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus.

“Itu tadi, lawan tidak hanya bertahan dan pas kita mau build up mereka memainkan high pressure dan jalan keluarnya itu long passing. Baru sekitar menit 65 kita sudah mulai berani ball possession dan sayang kita masih kesulitan untuk mencetak gol,” tuturnya.