Selamatkan Muka Persija, Andritany Jadi Pahlawan Macan Kemayoran

andritany, indonesia vs filipina, piala aff, kiper timnas indonesia
Andritany - Kiper Persija / Timnas Indonesia.(indonesiansc.com)

POJOKSATU.id, BANDUNG – Kiper Persija Jakarta, Andritany Ardhiyasa tampil mengesankan sepanjang 90 menit pertandingan saat timnya dijamu Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (22/7) petang.

Kiper berusia 25 tahun itu berhasil melakukan beberapa penyelamatan heroik sehingga timnya mampu mencapai target seri di kandang Maung Bandung dalam lanjutan pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017.

Aksi brilian Andritany ini pun menuai pujian, bukan hanya dari timnya melainkan juga dari tim lawan. Para penggawa Persib Bandung pun mengakui kehebatan sang kiper ini.

BACA JUGA: Persib Bandung Kecewa Hanya Dapat 1 Poin

“Andritany punya hari luar biasa, beberapa bola yang saya pikir masuk masih bisa diambil, jadi sangat disayangkan kita hilang dua poin di sini (Bandung),” tutur gelandang Persib, Kim Jeffrey Kurniawan usai laga, tadi malam.


Sepanjang 90 menit laga berjalan, Andritany memang banyak menggagalkan tendangan dan sundulan dari para penggawa Persib yang terus mengalir dari berbagai sudut.

Bahkan dibabak kedua, ia harus semakin berjibaku saat Michael Essien dan kawan-kawannya semakin meningkatkan tensi serangan.