Pahabol Pakai Nomor Punggung Para Bintang di Persiraja

Persiraja Banda Aceh resmi mendapatkan jasa mantan striker timnas U-21, Yosua Pahabol pada putaran kedua Liga 2 Indonesia.
Persiraja Banda Aceh resmi mendapatkan jasa mantan striker timnas U-21, Yosua Pahabol pada putaran kedua Liga 2 Indonesia.

POJOKSATU.id, ACEH – Pemain asal Papua Yosua Pahabol resmi dikontrak Persiraja Banda Aceh.

Jasa mantan Timnas U -21 ini akan digunakan pada putaran kedua Liga 2 Indonesia.

Mantan striker timnas U-21 secara resmi diperkenalkan presiden klub Persiraja, Nazaruddin (Dek Gam) didampingi sekretaris umum, Rahmad Jailani dan pelatih Anwar saat konferensi pers di Stadion H Dimurthala, Banda Aceh, Selasa (11/7/2017) siang.

Dipastikan Pahabol mengenakan nomor punggung yang konon dikenal legendaris dan digunakan pemain-pemain bintang yaitu 10.


Kontrak Pahabol ini tidak terjadi secara tiba-tiba karena melalui tahap seleksi sejak akhir Juni yang dipantau tim pelatih Persiraja.

Presiden klub, Nazaruddin mengatakan sudah mencapai kesepakatan dengan Pahabol soal nominal harga kontrak.

Ia meminta Joshua bermain dengan sungguh-sungguh di Persiraja dan mencintai tim seperti kampung halamannya.

“Saya selaku presiden dengan sekuat tenaga bersama pengurus dan tim pelatih memberikan yang terbaik untuk rakyat Aceh, bagaimanapun saya akan berusaha sekuat tenaga Persiraja insya Allah harus lolos ke Liga 1, kalau pun tidak ya target kita mempertahankan tim ini di Liga 2,” kata Nazaruddin kepada Rakyat Aceh (Jawa Pos Group).

(dri/pojoksatu)