Dibobol Sang Mantan, Persib Terancam Derita Kekalahan Perdana

kekalahan pertama persib, persib bandung, bali united vs persib bandung, hasil pertandingan, marcos flores
Mantan pemain Persib, Marcos Flores yang kini memperkuat Bali United.

POJOKSATU.ID, GIANYAR–Persib Bandung untuk sementara tertinggal 0-1 dari Bali United. Pada laga pekan ke-8 Gojek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (31/5/2017) Bali United unggul berkat gol mantan penggawa Persib, Marcos Flores.

Bali United memberikan tekanan kepada Persib Bandung lewat pressing ketat sejak di lini depan. Anak asuh Widodo C Putro juga mengandalkan serangan balik kilat. Dua kali mengancam, tapi usaha masing-masing dari Comvalius maupun dari Yabes Roni masih bisa dimentahkan pemain belakang Maung Bandung.

Kemudian Irfan Bahcdim mencoba peruntungan lewat sepakan spekulasi dari jarak jauh usai mencuri bola dari Hariono berakhir jauh di atas mistar. Sementara Persib Bandung belum juga memperoleh peluang matang hingga pertengahan babak kedua.

Bali United unggul lebih dulu pada menit 32 lewat sundulan Marcos Flores. Berawal dari upaya sepakan jarak jauh dari Sylvano Comvalius, bola membentur mistar gawang dan jatuh di mulut gawang yang mana ada Flores di sana berdiri tanpa kawalan.


BACA JUGA:
Dortmund Setuju Lepas Aubameyang ke PSG, Harganya Bikin Geleng-geleng Kepala
Final Liga Champions, Luis Milla Pilih Juventus atau Real Madrid?

Mantan pemain Persib itu dengan mudah menceploskan si kulit bundar. 1-0 Bali united unggul.

Tertinggal 1-0, Persib tak lantas turunkan intensitas namun Bali United memiliki skema serangan balik yang sangat apik dari Yabes Roni yang sementara ini bisa dipatahkan oleh Supardi.

Persib nampak kesulitan menembus pertahanan Bali United, sementara Maung Bandung selalu kerepotan menghadapi serangan balik kubu tuan rumah. Seperti peluang Yabes Roni pada menit 42 yang diakhiri dengan sepakan placing yang masih melenceng tipis.

Hingga babak pertama usai skor 1-0 untuk Bali United tidak berubah. Persib kini terancam menderita kekalahan perdananya musim ini.

Susunan pemain Bali United vs Persib Bandung:

Bali United (4-4-2)
I Made Wardana; Fadil Sausu, Agus Nova, Ahn Byung Keon, I Made Andhika Wijaya; Ricky Fajrin, I Gede Sukada, Marcos Flores, Yabes Roni; Irfan Bachdim, Sylvano Comvalius.

Cadangan: Wawan Hendrawan, A.A Ngurah Wahyu, Dias Angga, Mahdi Fahri, Nick Van Der Velden, Taufiq, I Made Adi Wirahadi, Ikhwan Azka, Miftahul Hamdi.
Pelatih: Widodo C Putro

Persib (4-5-1)
M. Natshir Fadil Mahbuby; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Henhen Herdiana; Hariono, Dedi Kusnandar, Gian Zola, Febri Hariyadi, Atep; Sergio Van Dijk.

Cadangan: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Wildansyah, Ahmad Subagja Basith, Kim Jefrey Kurniawan, Michael Essien, Raphael Maitimo, Billy Keraf, Tantan.
Pelatih: Djajang Nurdjaman

(fat/pojoksatu)