Bali United Bisa Berikan Persib Kekalahan Perdana

irfan bachdim, bali united, bachdim terancam absen, gojek traveloka liga 1
Striker Bali United Irfan Bachdim mencetak gol pertama untuk mempermalukan Persib yang diperkuat Michael Essien dan Carlton Cole

POJOKSATU.id, BALI – Persib Bandung datang ke markas Bali United sebagai tim tak terkalahkan sejauh ini. Tapi, di Stadion I Wayan Dipta, pukul 20.30 WIB malam nanti, bisa jadi kekalahan pertama Persib.

Hal itu menilik pad laga ujicoba pramusim di Gelora Bandung Lauran Api 8 April lalu. Saat itu, diperkuat dua marquee player, Maung Bandung malah tersugkur 1-2.

Bali United sendiri menjelma menjadi tim berbahaya semenejak ditangani Widodo C Putro. Serangan balik mereka juga cepat dengan mengandalkan Yabes Roni Malaifani.

Belum lagi, gaharnya striker Sylvano Comvalius di garda terdepan dan marquee player Nick van der Velden sebagai penyuplai bola.


BACA JUGA: Kapten Persebaya Calon Kapten Timnas Indonesia U-19: Saya Tidak Ambisi, tapi….

“Kualitas pemain tidak jauh berbeda antara uji coba dan kompetisi. Kami waspadai sektor kanan Bali United. Ada Yabes Roni di sana,” ungkap pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

Djanur menambahkan, Bali United sepedrti memiliki mental tanding baru dengan kehadiran pelatih baru.

“Sejak ditangani coach Widodo, Bali United menunjukkan kemajuan yang luar biasa. Mereka mulai bangkit dan itu yang kita waspadai betul. Tapi, kami optimistis bisa mengambil poin dari sini,” tegasnya.

Gelandang Persib Gian Zola juga pernah merasakan serangan balik mematikan tuan rumah yang membuat timnas U-22 tersungkur 0-1 akhir pekan lalu.