Cole Tidak Dibawa ke Bali, Pertanda Segera Didepak?

Striker Persib, Carlton Cole

POJOKSATU.ID, BANDUNG–Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman tidak membawa Carlton Cole dalam lawatan ke Bali untuk menghadapi Bali United, Rabu (31/5/2017) mendatang. Dalam daftar 21 skuat Persib ke Bali tidak ada nama marquee player Maung Bandung itu.

“Kita bawa 21 pemain ke Bali. Cole tidak dibawa karena belum menunjukkan progres,” ujar Djanur seperti dilansir Persib.co.id, Senin (29/5/2017).

Meski tidak dijelaskan lebih jauh apakah pencoretan nama Cole dalam daftar skuat Persib ke Bali ini pertanda sang striker akan segera didepak.

Menurut Djanur, kans untuk turun pada laga pekan ke delapan Go-Jek Traveloka Liga 1 nanti itu juga masih belum terbuka untuk Jajang Sukmara, Puja Abdillah dan Agung Mulyadi, serta kiper Imam Arief Fadhillah.


BACA JUGA:
Conte Dibekali 200 Juta Pounds Hanya untuk Beli 3 Pemain Ini
Klasemen Sementara Liga 1, PS TNI Gusur Persib

Sementara untuk Febri Hariyadi dan Gian Zola akan dibawa untuk pertandingan yang akan berlangsung Rabu 31 Mei mendatang tersebut.

“Febri dan Zola sudah bisa bergabung. Jadi kita siap untuk mencuri poin di sana,” tambahnya.

Berikut daftar skuat Persib ke Bali :

Penjaga Gawang: I Made Wirawan, M. Natshir

Pemain Belakang: Supardi, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Henhen Herdiana, Wildansyah, Tony Sucipto

Gelandang: Dedi Kusnandar, Hariono, Kim Jeffrey Kurniawan, Ahmad Subagja Baasith, Raphael Maitimo, Gian Zola Nasrulloh, Billy Keraf, Michael Essien, Atep, Febri Hariyadi

Penyerang: Shohei Matsunaga, Tantan, Sergio van Dijk

(persib/fat/pojoksatu)