Persib vs Persipura Saling Serang, Tapi Masih Nihil Gol

persib vs persipura, persib, persipura, hasil pertandingan, gojek traveloka liga 1, babak i persib vs persipura
Vladimir Vujovic (Persib) berduel dengan Addison Alves (Persipura) dalam laga pekan ke-5 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5) malam WIB.

POJOKSATU.ID, BANDUNG–Super Bigmatch pekan ke-5 Gojek Traveloka antara Persib Bandung kontra Persipura Jayapura berlangsung sengit. Meski belum ada gol tercipta hingga babak pertama usai, namun kedua tim memamerkan permainan menyerang pada laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (7/5) malam.

Persipura langsung mengancam di awal laga, sepakan Boas Salossa mengarah ke gawang Natshir. Tetapi sepakannya masih mampu ditepis sang penjaga gawang. Bola Rebound gagal dimaksimalkan pemain Persipura.

Persipura menunjukkan permainan terbaiknya malam ini, mereka seakan bermain di kandangnya sendiri. Sepakan Pietr juga mengancam, tetapi masih mampu diamakan Natshir.

Persib Bandung baru mendapat peluang pertamnya pada menit 16. Raphael Maitimo menadapat ruang tembak, namun arah sepakannya masih melenceng dari sasaran.


BACA JUGA: Kylian Mbappe Tolak Barcelona. Pilih Real Madrid

Pada menit 24, Addison dan Vujovic terlibat friksi, mereka berdua terutama penyerang Persipura tersebut merasa diprovokasi. Dalam tayangan ulang, nampak Addison memang terkena sikut Vujovic.

Persipura harus mulai mewaspadai serangan balik Persib Bandung, beberapa kali bola yang lepas di tengah lapangan menciptakan kans ke gawang Yoo Jae-Hoon. Sebaliknya, Basith dan Henhen menjadi titik terlemah Persib, sektor keduanya terus ditekan penyerang Persipura.

BACA JUGA: Bintang Liga Primer Inggris Ketahuan Selingkuh Usai Fotonya Diunggah Selingkuhannya

Persipura nyaris membungkam pendukung Persib pada menit 34. Sepakan Tahir masih belum mampu berbuah gol, meskipun sempat menciptakan kemeluti di muka gawang Natshir. Begitu pula sepakan Prisca yang masih mengarah tepat ke pelukan Natshir.

Gawang Persib kembali terancam pada menit 36. Fakedawer yang menguasai bola di luar kotak penalti langsung melepaskan sepakan keras yang arahnya tipis di atas mistar gawang Persib.

Hingga babak pertama usai belum ada gol tercipta. Laga 45 menit pertama ini sendiri berjalan cukup keras. Kedua tim masing-masing sudah memperoleh tiga kartu kuning.

Susunan pemain Persib vs Persipura:

Persib (4-3-3)
Natshir; Henhen, Vujovic, Jufriyanto, Supardi; Maitimo, Basith, Dedi; Agung, Cole, Atep

Persipura (4-3-3)
Jaehoon; Tinus Pae, Ricardo, Domi, Nasadit; Prisca, Alom, Kabes; Boaz, Addison, Osvaldo

(fat/pojoksatu)