Jad Noureddine Resmi Gabung Arema FC

jad noureddine, arema fc,
Pemain anyar Arema FC, Jad Noureddine diperkenalkan di kantor Arema, Sabtu (1/4/2017) siang. Foto via @aremafc

POJOKSATU.ID, MALANG–Arema FC memperkenalkan Jad Noureddine yang akan mengisi slot pemain asing berpaspor Asia, Sabtu (1/4/2017) siang. Jad menggantikan posisi Fellipe Bertoldo yang terkena sanksi.

Arema perkenalkan Jad dihelat di kantor Arema FC, jalan Kertanegara Malang, Sabtu (01/04) siang. Perkenalan ini setelah Jad Noureddine teken kontrak bersama Arema yang diwakili sang GM, Ruddy Widodo.

BACA JUGA:
Jelang Derby Merseyside, Klopp Merasa Diuntungkan
Terungkap..Demi Web Pencitraan Madrid, Perez Keluarkan Rp4,5 Miliar

Jad Noureddine adalah pemain berpaspor Lebanon. Pemain yang bisa dimainkan di posisi stopper dan gelandang bertahan tersebut juga berstatus sebagai penggawa Les Cedres, julukan Timnas Lebanon.

Jad bukanlah sosok asing di sepakbola Indonesia. Pada ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 lalu, pemain berusia 25 tahun tersebut memperkuat Pusamania Borneo FC (PBFC).


Ruddy sendiri optimis kehadiran pemain kelahiran 27 Februari 1992 ini mampu membuat kekuatan mereka kian dahsyat.

General Manager Arema FC itu mengakui sudah lama pihaknya mengincar Jad. Namun, rencana ini baru jadi kenyataan setelah jatuhnya sanksi pada Bertoldo.

“Mungkin Tuhan sudah menakdirkan ia main di Arema. Alhamdulillah, sekarang ia bisa bergabung dengan kita. Satu kepingan puzzle sudah tertutup,” ujarnya.