Gojek Traveloka Liga 1 Diawali Bigmatch Persib vs Arema

jadwal liga 1 pekan ke-8, gojek traveloka liga 1, jadwal
Gojek Traveloka Liga 1.

POJOKSATU.ID, JAKARTA–Gojek Traveloka Liga 1 yang merupakan kompetisi sepak bola resmi di tahun 2017 akan bergulir pada Sabtu, 15 April mendatang. Sesuai jadwal, bigmatch Persib Bandung kontra Arema FC jadi laga pembuka Liga 1.

Kepastian itu diumumkan dalam manager meeting di Jakarta, Rabu (29/03/2017). Media Officer, Persib Bandung, Irfan Suryadireja yang datang mewakili Maung Bandung mengatakan, pertandingan tersebut akan berlangsung pukul 18.30 WIB.

BACA JUGA:
TV One Siarkan 13 Pertandingan Liga 1 dan Liga 2 Indonesia Setiap Pekan
Kylian Mbappe Siap ke Real Madrid!

Kemungkinan pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. “Kick off Persib kontra Arema tanggal 15 April,” kata Irfan.


Dipilihnya Persib dan Arema FC sebagai laga pembuka Liga 1 bukan tanpa alasan. Sebab, kedua klub tersebut adalah juara terakhir dari masing-masing kompetisi sebelumnya. Persib merupakan juara terakhir dari liga terakhir, yakni ISL 2014. Sementara Arema juara Piala Presiden 2017 yang merupakan turnamen terakhir sebagai pengisi kekosongan liga.

BACA JUGA: Ini Waktunya Ucapkan ‘Selamat Tinggal Gareth Bale’

Lebih lanjut Irfan menjelaskan, dalam Liga 1 nantinya akan menyuguhkan sembilan laga per pekannya. Dan tujuh di antaranya akan ditayangkan secara langsung oleh TV One dan ANTV selaku pemegang hak siar.

“Rinciannya, Jumat ada dua pertandingan, Sabtu dan Minggu masing-masing tiga pertandingan, dan Senin satu pertandingan. Rencananya seperti itu,” tambah Irfan.

(fat/pojoksatu)