Bakal Ada Eks Striker Chelsea di Persib Bandung. Didier Drogba?

djanur, persib, djajang nurdjaman, gojek traveloka liga 1
Pelatih Persib Bandung Djadjang Nudjaman. Foto via JPNN

POJOKSATU.id, BOGOR – Persib Bandung dipastikan akan menambah striker bertipikal terget man dan goal getter di lini depan. Impresifnya, striker yang dibidik pun bukan main-main.

Kebutuhan Maung Bandung akan sosok striker untuk mengarungi kompetisi Liga 1 memang dinilai masih belum sepenuhnya dipenuhi Sergio van Dijk.

Dalam waktu dekat ini, seorang striker yang diklaim bertaraf kelas dunia bakal merumput di tim yang bermarkas di Bandung itu.

“Saat ini kami memang masih dalam tahap negosiasi. Strikernya ini top lah, kelas dunia. Tapi tidak bisa saya sebutkan,” ungkap Djadjang Nurdjaman.

BACA: Persib vs Semen Padang. Penebusan Dosa Kim Jeffry Kurniawan


Bagi Djadjang, mendatangkan striker dengan kualitas yang benar-benar berlevel dunia bukan hal yang baru. Sebelumnya, mereka hampir mengontrak Ronaldinho untuk satu musim ke depan.

Sayang, gerak Persib yang kalah cepat, membuat pemain yang terkenal dengan gocekan bolanya itu lebih memilih menjadi duta Barcelona.

Tapi, untuk kali ini, striker yang diincar adalah alumni English Premier League (EPL). Sumber JPNN menyebutkan, striker asing tersebut akan tiba di Indonesia pada Sabtu (11/3) siang ini.

“Dia eks Chelsea, tapi namanya tidak enak kalau disebutkan. Nanti saja kalau dia sudah kelihatan di Indonesia, pasti diumumkan,” ucap sumber yang menolak ditulis namanya itu.

(dkk/jpnn/pojoksatu)