Aremania cuma Pakai Bus ke Pakansari, Pusamania Tiket Gratis dan Carter Pesawat Vrooohh…

piala jenderal sudirman, pbfc vs semen padang, semifinal pjs
Persib vs Pusamania Borneo FC.

POJOKSATU.id, SAMARINDA – Aremania memastikan diri berangkat ke Stadion Pakansari untuk menyaksikan langsung paga puncak Piala Presiden 2017 yang mempertemukan Arema FC kontra Pusamania Borneio FC.

Setelah sebelumnya dipastikan ada 40 bus yang bakal mengangkut ribuan Aremania dari Malang menuju Kabupaten Bogor, hari ini dipastikan ada tambahan 10 bus lainnya.

Namun, kubu PBFC lebih menterang dengan bakal menyewa pesawat untuk mengakomodir animo para pendukungnya agar bisa membarikan dukungan langsung kepada PBFC di stadion Pakansari.

BACA:

Dua Posisi di Timnas U-22 Bikin Luis Milla Galau


Gawat! Evan Dimas Dipapah Keluar dari Latihan Timnas Indonesia U-22!

Iki Persebaya Juara, Rek!

Terlebih, ribuan suporter PBFC itu bukan saja datang dari Samarinda saja, melainkan dari sejumlah kota lainnya di Kalimantan, seperti Kutai Kertanegara, Balikpapan, Banjarmasin hingga Tenggarong.

Menariknya, sejumlah kota tersebut sejatinya memiliki tim sepakbola masing-masing. Seperti Kutai Kertanagara yang memiliki Mitra Kukar atau seperti Balikpapan yang memiliki Persiba Balikpapan.

“Fanatisme suporter Kalimantan sudah melebur dan siap berangkat memberikan dukungan untuk PBFC,” ungkap salah seorang pentolan Pusamania, Tommy Ermanto.

Sayangnya, rencana untuk mencarter pesawat harus diurungkan karena tak ada pesawat tujuan Jakarta akhir pekan nanti yang kosong.