Rentetan Agenda Persib jelang ISL 2017

Fans fanatik Persib Bandung, Bobotoh.
Bobotoh - Suporter fanatik Persib Bandung

POJOKSATU.id, JAKARTA – Persib Bandung sudah menyiapkan rentetan agenda untuk menyongsong kompetisi ISL musim 2017 mendatang. Rencananya, mereka akan menggelar 12 laga ujicoba.

Saat ini, Persib sendiri masih dalam masa libur dan baru akan memulai latihan kembali pada 16 Januari mendatang.

Sesuai program yang telah disusun, Maung Bandung sudah menjadwalkan 12 laga ujicoba yang dilakukan sepanjang Januari sampai Maret nanti.

BACA: 


8 Transfer Deal Pemain Hari Ini

14 Kabar dan Rumor Update Transfer Pemain Hari Ini

Salah satu tujuan dari laga ujicoba itu tentu saja untuk mengasah dan menguji kekuatan tim serta bagian dari persiapan menyongsong kompetisi ISL 2017.

“Agenda ujicoba ini sudah disusun sebelum coach Djanur mengikuti kursus kepelatihan AFC di Thailand,” jelas asisten pelatih Persib Herrie Setyawan.

Program laga ujicoba itu sendiri dilakukan secara bertahap, alias dimulai dengan melawan klub lokal yang dilanjutkan dengan melawan klub luar kota.

BACA:

Achmad Kurniawan, Wawan Botak, Sepak Takraw, Voli, Sepakbola, Arema, AK47 dan Canda Tawa

Curahan Duka Kurnia Meiga atas Meninggalnya Achmad Kurniawan

Arema Abadikan Nomor Punggung Achmad Kurniawan. Begini Sejarah AK47

Ini Pesan Terakhir Achmad Kurniawan untuk Ibundanya

Achmad Kurniawan Dimakamkan di Sebelah Ayahnya

“Variatif, mulai dari tim lokal Bandung, sampai bertahap naik lawan yang kelasnya Liga Nusantara, Divisi Utama sampai selevel ISL,” lanjutnya.

Dengan begitu, sambung Herrie, timnya akan mendapat persiapan dan gambaran tim secara keseluruhan yang bisa dijadikan bahan acuan sebelum terjuan ke kompetisi.

“Ya, memang bertahap rencananya, menaikkan level lawan, sampai mencapai tim yang kita harapkan sebelum terjun di kompetisi,” tandasnya.

(dkk/jpnn/ruh/pojoksatu)