El Loco Terkesan Sambutan Aremania Jerman

hasil pertandingan, arema fc, persija, bhayangkara fc, piala presiden 2017, arema vs persija sama kuat
Cristian Gonzales (Arema Cronus)

POJOKSATU.id, MALANG–Aremania tidak hanya ada di Malang atau tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Fans fanatik Arema itu ternyata sampai di Jerman.

Kehangatan sambutan Aremania di Jerman itu dirasakan bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales ketika berlibur ke Eropa bersama keluarganya.

BACA JUGA:
Jelang Usia 50 Tahun, Striker Ini Masih Perpanjang Kontrak Bersama Yokohama FC
Pakai Pelatih Asing, Timnas Indonesia Terganjal Masalah Ini

Selain ke Belanda, El Loco juga sempat ke beberapa negara seperti Belgia dan Jerman. Di negara beribu kota Berlin itu, sambutan hangat diterima oleh Gonzales oleh beberapa Aremania Jerman dan juga dari Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) di Frankfurt.


“Kami juga berlibur ke beberapa kota di Jerman. Seperti ke Munich, Berlin dan Frankfurt,” ujar Eva Siregar, istri sekaligus manajer dari Cristian Gonzales.

Menurutnya, di Frankfurt misalnya, El Loco mendapatkan sambutan hangat yang diberikan oleh KJRI dengan berbincang-bincang selama beberapa jam.

“Gonzales ini cukup membuat Indonesia memiliki nama di Jerman. Sehingga, banyak juga orang Jerman yang mengidolakan Arema,” beber dia kepada Malang Post (Grup Pojoksatu.id).