Persebaya Cukup Pakai Pelatih Lokal di Divisi Utama

persebaya, persebaya surabaya, kongres pssi, Persebaya Cukup Pakai Pelatih Lokal di Divisi Utama
Persebaya Surabaya. Foto via JPNN

POJOKSATU.id, BANDUNG–Persebaya Surabaya akan tampil di Divisi Utama musim kompetisi tahun ini. Meski menargetkan lolos ke kasta tertinggi Liga Indonesia musim depan, namun tim berjuluk Bajul Ijo ini hanya akan menggunakan pelatih lokal.

Seperti diketahui, nama Persebaya sudah dipulihkan oleh PSSI pada Kongres Tahunan di Bandung, 8 Januari 2017. Namun, mereka tak bisa langsung berlaga di kompetisi kasta tertinggi dan ditempatkan di Divisi Utama.

BACA JUGA:
Liverpool Diimbangi Klub Kasta Keempat Liga Inggris, Ini Pembelaan Klopp
Jadi Pemain Terbaik ISC 2016, Ini Komentar Boaz

Manajemen Persebaya bertekad agar mereka bisa segera promosi ke kasta tertinggi. Demi mewujudkan mimpi tersebut, tim kesayangan Bonek itu akan segera membentuk sebuah tim berkualitas. Tim itu nantinya akan diperkuat oleh pelatih lokal yang berpengalaman.


“Terkait pelatih yang berpengalaman, kami akan putuskan pada minggu depan,” ujar CEO PT Persebaya Indonesia, Cholid Ghoromah.

“Tentunya, kami akan menargetkan tim ini bisa lolos ke kasta tertinggi di Indonesia pada tahun depan,” sambungnya.

Sebelumnya, Cholid juga mengaku akan berusaha memperkuat tim dengan mendatangkan pemain tim nasional Indonesia. Salah satu pemain yang diincar Persebaya adalah gelandang yang kini bermain untuk Selangor FA, Andik Vermansah.

(fat/pojoksatu)