Karena Alasan Ini, Persib Berpeluang Pulangkan Supardi

supardi, persib bandung, sriwijaya fc, Persib Berpeluang Pulangkan Supardi
Supardi.

POJOKSATU.id, BANDUNG–Persib Bandung berpeluang memulangkan Supardi. Bek sayap yang selama ini bermain untuk Sriwijaya FC itu dikabarkan baru saja mengundurkan diri dari klub asal Palembang itu, Kamis (5/1/2017).

Pengunduran diri Supardi dari SFC karena alasan yang cukup kuat. Istri Supardi, Ika Safitri yang sedang menjalani pengobatan di Bandung mengharuskan ia selalu ada dengan istrinya.

BACA JUGA:
Suporter Nyalakan Flare Saat Lawan Indonesia, Thailand Didenda Rp400 Juta
Lawan Granada, Zidane Pastikan Tak Lagi Istirahatkan Ronaldo

Menurut sumber dalam yang tak bisa disebutkan namanya, Supardi sudah pamit kepada pihak manajemen serta pelatih.


“Dia sudah pamit kepada manajemen dan pelatih. Alasannya cukup kuat karena keluarga. Supardi dibutuhkan isterinya yang sedang menjalani pengobatan di Bandung,” kata sumber internal Sriwijaya FC seperti dikutip Sriwijaya Post.

Kondisi itu membuat Persib Bandung berpeluang untuk rayu Supardi come back. Pasalnya pemain berusia 33 tahun itu sangat besar berkarir di Bandung sambil menemani sang istri berobat dan tinggal di kota kembang.

Hingga berita ini diturunkan Supardi belum mengkonfirmasi lagi akan pengunduran dirinya. Namun, seperti dikutip halaman yang sama, jika ia mengatakan tak bisa memberikan yang terbaik untuk Laskar Wong Kito, dirinya siap undur diri sebelum manajemen melepasnya.

“Saya adalah putera daerah. Saya dibesarkan di sini (Sumatera). Saya malu jika saya tidak bisa memberikan yang terbaik di sini. Ini adalah tim saya. Dan saya siap mengundurkan diri dari SFC, sebelum manajemen melepas saya, jika saya tidak bisa memberikan yang terbaik untuk tim,” bebernya.

(sim/fat/pojoksatu)