Ternyata..Aji Santoso Tidak Tertarik Latih Evan Dimas

pembelaan aji santoso, aji santoso, arema fc, psm vs arema, gojek traveloka liga 1, psm makassar
Pelatih Arema, Aji Santoso.

POJOKSATU.id, MALANG–Pelatih anyar Arema Cronus, Aji Santoso ternyata tidak tertarik melatih Evan Dimas. Padahal belakangan, berhembus kencang rumor akan kepindahan playmaker Timnas Indonesia itu ke tim berjuluk Singo Edan.

Namun pernyataan Aji, sebagaimana dilansir Wearemania, menegaskan kalau rumor tersebut hanya gosip belaka.

BACA JUGA:
Ini Perbandingan La Liga, Bundesliga, dan Premier League
Courtois ke Madrid, Chelsea Bakal Rekrut Kiper Buangan Manchester City

Kabar tersebut mecuat lantaran keisengan Benny Wahyudi memajang foto bersama Evan dan kiper Arema, Kurnia Meiga di akun Instagram pribadinya. Kabar itu menguat begitu ada pengakuan dari si pemain meski belum memberi keputusan.


“Saya rasa tidak, tidak benar Evan Dimas ke Arema, dia tidak akan masuk dalam proyeksi tim saya untuk musim depan,” ujar Aji Santoso menanggapi spekulasi ini.

BACA JUGA: Jadwal Liga Inggris Malam Ini (Boxing Day), 26 Desember

Proses transfer Evan Dimas dari Bhayangkara FC ke Arema Cronus sempat menguat setelah Benny Wahyudi mengunggah foto bersama dengan Kurnia Meiga dan Evan Dimas usai gelaran Piala AFF 2016.

Bahkan Evan Dimas terlihat berada di Malang beberapa waktu lalu. Dan yang semakin menguatkan rumor tersebut adalah keberadaan CEO Arema, Iwan Budianto sebagai CEO Timnas Indonesia pun menimbulkan kecurigaan bakal memuluskan proses perpindahan Evan ke Malang.