Klub Ini Tertarik Rekrut Evan Dimas

evan dimas, arema cronus, bhayangkara fc
Benny Wahyudi mengunggah foto bersama Kurnia Meiga dan Evan Dimas.

POJOKSATU.id, MALANG–Menyambut musim kompetisi 2017, Arema Cronus ingin membenahi skuat, paling tidak menambah kedalaman skuat yang sudah ada. Salah satunya dengan mencoba mendatangkan playmaker Timnas Indonesia, Evan Dimas Darmono.

Tim Singo Edan disebut-sebut sebagai salah satu klub peminat Evan Dimas, apalagi setelah Benny Wahyudi mengunggah foto bersama Evan dan Kurnia Meiga di jejaring sosial.

BACA JUGA:
Setop Bandingkan Ronaldo dan Messi!
Rooney Ditawari Gaji Fantastis dari Klub Tiongkok

Ternyata rumor itu bukan isapan jempil belaka. Pihak manajamen Arema Cronus mengiyakan ketertarikan mereka. Namun Arema terkendala dengan kontrak Evan yang masih terikat dengan Bhayangkara FC.


“Siapa yang tidak berminat dengan pemain timnas, termasuk Evan Dimas, tapi untuk saat ini kami belum sepakat dengan siapa-siapa,” jawab manajer umum Arema, Ruddy Widodo.

“Wajar saja, tapi kami tetap menghormati kontrak pemain dengan masing-masing klub, kita lihat saja nanti siapa pemain timnas yang datang ke Arema,” sambung pria ramah itu.

Bak gayung bersambut, Evan Dimas ternyata cukup membuka diri untuk berkarir di klub manapun musim depan. Termasuk Arema Cronus.