Lemparan Petasan ke Lapangan Final ISC B PSS Sleman vs PSCS Cilacap. Ini Videonya!

Capture PSCS Cilacap juara ISC B 2016 setelah menundukkan PSS Sleman dengan skor 3-4

POJOKSATU.id, JAKARTA – Laga Final ISC B 2016 antara PSS Sleman vs PSCS Cilacap yang digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jawa Tengah, Kamis (22/12) malam wib diwarnai aksi lempar petasan ke tengah lapangan.

Dalam tayangan rekaman video pertandingan, terlihat jelas sejumlah flare dan petasan langsung membara usai wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya laga yang dimenangkan PSCS Cilacap dengan skor 3-4 itu.

Beberapa di antara petasan dan flare tersebut sepertinya sengaja dilempar oleh oknum suporter PSS Sleman yang kecewa karena kekalahan tersebut.

BACA:


Om Telolet Om Mario Balotelli Berujung Bully-an

Meski Tak Juara, Ranking Indonesia di FIFA Melejit!

Bahkan, tepat di depan tribun utama, sejumlah orang yang tengah berdiri pun nyaris menjadi korban karena petasan yang cukup besar meletus tak jauh dari lokasi orang-orang tersebut berdiri.

Pihak kepolisian pun langsung sigap dengan masuk ke lapangan untuk mengamankan jalannya pertandingan.

Namun beberapa saat kemudian, kondisi sepertinya sudah dapat diredam dan bisa dilanjutkan dengan penyerahan trofi juara di podium.

BACA:

6 Pemain Baru Persib Bandung. Siapa Saja?

Menyongsong ISL 2017, Wasit Lokal Masih Memble?

Wahai Persebaya, Andik Vermansyah Menunggumu!

Laga itu sendiri harus dilanjutkan hingga babak perpanjangan waktu setelah imbang 2-2 di waktu normal.

Sementara, hingga 2 kali 15 menit berakhir, PSCS Cilacap menutup kemenangan melalui gol yang dibuat Said Nurul Ansor di menit 116 yang menutup laga menjadi 3-4 untuk kemenangan PSCS Cilacap.

(ruh/pojoksatu)