Fokus 5 Laga Sisa, Ini Instruksi Khusus Buat Pemain Arema

hasil pertandingan, arema fc, persija, bhayangkara fc, piala presiden 2017, arema vs persija sama kuat
Cristian Gonzales (Arema Cronus)

POJOKSATU.id, MALANG–Demi merealisasikan target juara Indonesia Soccer Championship 2016, para pemain Arema Cronus diminta fokus pada lima laga sisa. Termasuk para pemain Arema dilarang aktif di media sosial.

Arema Cronus tidak ingin lagi kecolongan dan menjaga tren positif demi mendapatkan gelar juara. Fokus dan konsentrasi tinggi terhadap diri sendiri, menjadi kewajiban penggawa Singo Edan dalam mengarungi sisa turnamen.

BACA JUGA:
Alfred Riedl Mundur dari Timnas Indonesia!
Jelang Lawan Timnas Indonesia, Singapura Diterpa Isu Perpecahan!

Arema telah menargetkan sapu bersih dalam lima pertandingan, terhitung mulai melawan PS TNI. Hal itu, seolah jadi kewajiban jika Hamka Hamzah dkk ingin juara, tanpa berharap ‘bantuan’ dari tim lain. Anak asuh Milomir Seslija ini ingin menentukan nasib juara dengan kerja keras yang mereka tunjukkan.


“Tentu kami ingin mendapatkan gelar. Saat ini kondisi kami sedang dalam tren positif dan kami tidak ingin kecolongan menghadapi pertandingan sisa,” tutur Asisten Pelatih Arema Joko Susilo.

Menurutnya, melawan PS TNI, Bali United, Sriwijaya FC, PBFC hingga Persib Bandung, tim yang bermarkas di Stadion Kanjuruhan Kepanjen ini harus memiliki pemain yang prima dan siap tempur. Di luar nama-nama pemain yang tengah cedera seperti Hendro Siswanto, Ahmad Nufiandani dan Ryuji Utomo.

Cara mendapatkan fisik prima itu, bisa didapatkan melalui pola latihan yang pas serta kesadaran pemain dalam menjaga kondisi. Menurut pria yang akrab disapa Gethuk itu, tim pelatih bisa membantu melalui program, sedangkan menjaga kondisi, maka pemain Arema sendiri yang bisa menentukannya.