Aremania Demo Kantor Arema Indonesia, Ini Tuntutannya

tanpa aremania, aremania, arema, persib vs arema, persib, gojek traveloka liga 1
Aremania,

POJOKSATU.id, MALANG–Puluhan Aremania berunjuk rasa di kantor Arema Indonesia, kawasan Tidar, Malang, Kamis (17/10) sore tadi. Mereka mendesak manajemen klub berjuluk Singo Edan itu memberikan kejelasan dan bukti sehingga Singo Edan layak mereka dukung.

“Tujuan kita untuk mencari jawaban dari keraguan kami selama ini. Minimal, kami bisa yakin bahwa tim ini layak didukung,” ujar salah seorang Aremania yang ikut aksi ini, Firman Anang, dilansir Bola.net.

BACA JUGA:
Derby Della Madonnina dalam Perburuan Bek Liverpool
Roma Siapkan Strategi Transfer untuk Rekrut Bintang MU

Pengakuan sejumlah demonstran, mereka tidak berencana untuk menggelar aksi pada hari ini. Namun, karena mendengar bahwa manajemen klub tersebut sedang berkumpul di Malang, mereka memajukan aksi dan mengubah format aksi menjadi dialog.


Dalam dialog ini, Aremania ditemui langsung Direktur Operasional Arema Indonesia Haris Fambudy, Direktur Legal Erpin Yuliono dan istri pendiri Arema Indonesia (alm) Lucky Acub Zainal, Novi Zainal. Pada pertemuan ini, manajemen Arema mengabulkan permintaan Aremania yang meminta bukti legalitas klub tersebut.

Mereka menunjukkan bukti pengakuan dari Dirjen AHU Depkumham terkait PT Arema Indonesia. Selain itu, mereka juga menunjukkan NPWP asli atas nama PT Arema Indonesia.

Menanggapi bukti-bukti yang dibeber manajemen tersebut, para peserta aksi tersebut mengaku belum bisa mengambil sikap. Mereka mengaku bakal berkoordinasi dulu dengan rekan-rekan lain yang memiliki visi sama.