Jelang KLB PSSI, Bonek Siap Geruduk Jakarta!

Andi Peci sudah berkoodinasi dengan sejumlah pihak termasuk kepolisian untuk agenda Geruduk Jakarta Jilid II. Foto via JPNN

POJOKSATU.id, SURABAYA – Jelang pelaksanaan KLB PSSI 10 November mendatang di Jakarta, endukung fanatik Persebaya Surabaya, Bonek Mania sudah siap melanjutkan agenda Geruduk Jakarta Jilid II.

Untuk itu, mereka pun sudah melakukan koordinasi dengan sejumlah pihak agar agenda untuk memperjuangkan hak-hak dan status klub yang bermarkas di Karanggayam, Surabaya itu bisa terlaksana dengan baik.

Salah satu yang dilakkan adalah dengan berkoordinasi dengan North Jak (NJ) Mania dan The Jakmania. Selain itu, fans yang menjadikan hijau sebagai warna kebesaran itu sudah melakukan berbagai persiapan keberangkatan lainnya di Surabaya.

BACA:


Wahai Bonek, Tumpahkan Geloramu di Laga Persebaya Ini!

Lawan Persija, Ini Kata Samsul Arif

Perjuangan Bonek memang belum berakhir. Meski Persebaya dijanjikan akan kembali diakui, tetapi hal itu tak sesuai dengan keinginan.

Sebab, Persebaya sendiri merupakan anggota resmi PSSI. Mereka tak pernah dihukum atau keluar dari keanggotaan. Hanya saja, hak-haknya dirampas oleh mafia sepakbola yang bercokol di bawah kepemimpinan La Nyalla Mattaliti yang kini terkena kasus korupsi.