Heboh..Surat Terbuka Warga Makassar untuk Menpora, Begini Isinya

surat terbuka untuk menpora, kongres pssi, klb pssi, kisruh pssi, imam nahrawi
Menpora Imam Nahrawi.

POJOKSATU.id, MAKASSAR–Pembatalan kongres PSSI di Makassar masih jadi perbincangan pecinta sepakbola, utamanya di Kota Daeng itu. Bahkan seorang pecinta bola di Kota Daeng itu menulis surat terbuka untuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.

Surat yang ditulis Imam Dzulkifli itu sebagai bentuk kekecewaan terhadap Imam Nahrawi yang tak memberi rekomendasi bila hajatan itu digelar di ibu kota Sulsel itu. Akhirnya Kongres PSSI yang semula dijadwalkan hari ini, 17 Oktober batal digelar di Makassar.

Sesuai keputusan FIFA, Kongres akan dilangsungkan tanggal 10 November mendatang di Jakarta.

Berikut isi surat terbuka untuk Menpora:


Kepada Imam Nahrawi,

Assalamualaikum, Pak Imam. Saya berharap pagi ini Anda tidak sedang flu. Televisi menampilkan Anda sedang di Bandung, kemarin. Di bawah terik matahari, menekan tombol yang menandai dimulainya Peparnas. Jika tak cukup vitamin, virus sungguh musuh.

Saya seseorang di Makassar. Hari ini harusnya saya di bandara, memelototi satu per satu wajah yang muncul dari pintu kedatangan. Ratusan orang yang selama ini saya lihat di siaran-siaran sepak bola, akan berkunjung ke kota kami. Saya paling menantikan Kurniawan Dwi Julianto.

Sebuah tongsis sudah saya siapkan untuk itu. Fotonya akan saya pajang di ruang tamu. Dalam frame yang mungkin 5 atau 10 R.