Kalah Dari Bali United, Ini Penjelasan Pelatih Persib

hasil bali united vs persib, persib, persib bandung, bali united, syamsul arif
Syamsul Arif dimainkan sebagai striker tunggal saat Persib bertandang ke markas Bali United. Pada laga ini Persib takluk 0-1. Foto via Persib.co.id

POJOKSATU.id, BALI–Persib Bandung menderita kekalahan 0-1 dalam lawatannya ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, markas Bali United, Minggu (18/9/2016).

Pada laga pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A itu, gol tunggal kemenangan Bali dicetak oleh Miftahul Hamdi pada menit ke-55. Sebelumnya, di babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol.

BACA JUGA: 3 Klub Raksasa Serie A Berebut Fabregas

Menanggapi hasil minor yang diraih anak asuhnya, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman (Janur) mengakui absennya beberapa pilar utama menjadi salah satu kendala Maung Bandung gagal meraih poin di Bali.


“Kami harus jujur, absennya pilar utama kami mengurangi kekuatan kami. Bali United pun tampil bagus dan selamat untuk Bali United,” kata Janur usai pertandingan, dikutip dari situs resmi Persib.

BACA JUGA: Klasemen Perolehan Medali PON XIX Jabar, Update Minggu Malam

Dalam pertandingan tersebut, Persib memang tidak diperkuat sejumlah pemain pilar, seperti Vladimir Vujovic, Purwaka Yudi, Tantan, Sergio van Dijk hingga Diogo Ferriera.

Demi menambal lini belakang, Janur harus menempatkan beberapa pemain ke posisi yang bukan aslinya. Seperti Tony Sucipto sebagai center back atau Samsul Arif yang menjadi striker.