7 Pemain Arema Absen, Begini Respon Pelatih Persib

prediksi persib vs arema, persib vs arema, persib bandung vs arema cronus, paruh musim isc, persib bandung
Persib Bandung vs Arema Cronus

POJOKSATU.id, BANDUNG–Kabar absennya tujuh pemain Arema Cronus saat menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship, Sabtu (27/8/2016) mendatang, ternyata tak dipercaya begitu saja oleh Pelatih Persib Bandung, Jajang Nurdjaman.

Tercatat ada tujuh pemain bintang Singo Edan yang dikabarkan tidak bisa tampil lawan Maung Bandung karena dibekap cedera, ada pula yang sakit. Mereka adalah Hamka Hamzah, Hendro Siswanto, Ahmad Bustomi, Srdan Lopicic, Ahmad Nuviandani, Arif Suyono, dan Dendi Santoso.

BACA JUGA: Hasil Kualifikasi Liga Champions 2016/2017, Roma Tersingkir

Ketujuh pemain itu pula tak diturunkan saat Arema takluk 1-2 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) pekan lalu.

Bagi pelatih Persib Jajang Nurjaman kabar tersebut adalah selintingan psywar halus supaya Persib lengah. Kendati begitu, Janur sapaan akrabnya tak terlena dan tetap menganggap Arema memiliki pemain merata dan punya kualitas.


BACA JUGA: Gagal Juara Paruh Musim, Kinerja Pelatih Arema Dievaluasi

“Ah itu mah psywar saja, pemain Arema saya tahu semuanya punya kualitas rata, kalau pun 1-2 atau 3 pemain tidak main atau tidak bisa tampil yang lainnya (menggantikan) sama saja,” kata Janur baru-baru ini, dikutip dari Simamaung.

Janur mencoba meyakinkan diri bahwa diantara 7 pemain itu pasti beberapanya mengalami perbaikan kondisi dan bisa diturunkan. Janur sudah tahu bagaimana skenario tim Singo Edan mengelabui lawan di luar lapangan.