Preview Persib Bandung vs Bali United: Bidik Kemenangan Perdana

persib bandung, persib vs bali united
Persib Bandung vs Bali United

POJOKSATU.id, BANDUNG–Persib Bandung akan meladeni Bali United dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam ini. Kedua tim membidik kemenangan perdana dari laga ini.

Baik Persib Bandung maupun Bali United sudah melakoni dua laga di TSC. Namun dua-duanya hanya mampu meraih hasil imbang pada dua laga awal tersebut.

Persib Bandung tentu saja lebih diunggulkan pada laga ini. Selain karena bermain di kandang, dengan dukungan penuh Bobotoh, rekor pertemuan kedua tim juga memihak ke Maung Bandung.

Dari lima pertemuan terakhir, Pangeran Biru tak pernah kalah dari Serdadu Tridatu, menang empat kali dan seri sekali. Kalau dihitung, di era kepelatihan Dejan Antonic, tiga kali bertemu, Persib Bandung masih unggul dengan dua kali menang dan dua kali seri di Bali.


Seringnya bertemu itulah yang membuat Dejan waspada. “Kita ketemu tiga kali, pertandingan besok untuk keempat kalinya, dan kita harus hati-hati,” tegas Dejan.

“Kita harus berubah sedikit untuk game besok. Kita harus fokus dan optimis, dan anak-anak bisa lihat di turnamen ini semua tim hampir sama,” tambahnya.