Persib Bandung Sementara Unggul 2-0 atas Bali United

persib bandung, persib vs bali united
Persib Bandung vs Bali United

David Laly nyaris menciptakan gol seandainya sepakan kaki kirinya tidak membentur tiang gawang pada menit 22. Sebelumnya David menerima umpan silang Dias Angga hasil dari pelanggaran pemain Bali United disisi kiri pertahannya.

Terus menyerang pertahan Bali United, peluang emas akhirnya datang di menit 29 setelah mendapatkan tendangan pinalti setelah pemain Bali hands ball di dalam kotak penalti.

Vladimir Vudjovic tidak menyia-nyiakan kesempatan. Tendangan keras ke arah pojok kiri tidak dapat diselamatkan Rully Desrian. Persib 1 Bali United 0.

Bali United merespon. Menit 37 mereka melancarkan serangan yang diakhiri tendangan dari Ahn Byungkeon. Tapi bola berhasil ditepis kiper I Made Wirawan.


Gol berkelas hadir di menit 39 melalui kaki David Laly. Laly mencetak gol dari titik yang sangat jauh melalui kaki kirinya. Tendangan itu tidak dapat diantisipasi kiper Rully Desrian. Persib 2 Bali 0.

Anak asuh Indra Sjafri kembali merespon pada menit ke 44, melakukan serangan dari sisi kiri pertahanan Persib melalui Sukarja yang melakukan umpan silang, namun tidak dapat dikonversi menjadi gol karena kesigapan Dias Angga untuk menghalau bola menjauh dari gawang I Made.

Susunan Pemain

Persib Bandung (4-3-3)
I Made Wirawan; Dias Angga, Vladimir Vudjovic, Purwaka Yudi, Tony Sucipto; David Laly, Hariono, Kim Jefrey; Robertino Pugliara, Juan Belencoso, Samsul Arif
Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-4-2)
Rully Desrian; Agus Nova, Ahn Byungkeon, Fadhil Sausu, Hasim Kipuw; Ricky Fajrin, Hendra Sandi, Lucas Garcia, Syakir Syulaiman; I Made Wirahadi, I Nyoman Sukarja
Pelatih: Indra Sjafri

(pra/pb/pojoksatu)