Persib Bandung Sementara Unggul 2-0 atas Bali United

persib bandung, persib vs bali united
Persib Bandung vs Bali United

POJOKSATU.id, BANDUNG–Persib Bandung untuk sementara unggul 2-0 atas Bali United dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (14/5/2016) malam.

Setelah bertubi-tubi memborbardir lini pertahan Bali United, Persib Bandung berhasil unggul 2-0 di babak pertama. Aktor dari dua gol itu adalah David Laly yang menyumbangkan 1 gol dan satu asis yang membuahkan tendangan penalti.

Sejak kick off, Persib Bandung berusaha menggebrak pertahanan Bali United yang dikomandoi oleh Agus Nova. Beberapa serangan tercipta dari Hariono dkk.

Sebagai tim tamu, Bali United tidak menunggu untuk melakukan serangan balik. Tapi tetap bermain terbuka untuk meladeni permainan Persib Bandung. Kedua tim mampu meredam serangan dari tim lawan.


Persib Bandung mendapatkan peluang pertamanya melaui Robertino Pugliara pada menit 9. Pugliara mensontek bola hasil umpan silang David Laly dari sisi kanan pertahanan Bali United. Namun, sontekannya masih melebar.

Peluang kedua datang dari Persib Bandung, setelah bek Bali United gagal mengantisipasi umpan lambung David Laly pada menit 15. Sundulannya hampir menembus gawang sendiri.