Hajar Bali United, Persib Bandung Raih Kemenangan Perdana

persib bandung, persib vs bali united
Persib Bandung vs Bali United

POJOKSATU.id, BANDUNG–Persib Bandung akhirnya meraih kemenangan perdananya di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 usai menaklukkan Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016) malam WIB. Maung Bandung menang 2-0 berkat gol Vladimir Vujovic dan David Laly.

Di babak pertama, Persib Bandung sudah unggul dua gol. Pertama lewat titik putih setelah pemain belakang Bali United menyentuh bola dengan tangannya di area terlarang. Vlado yang maju sebagai algojo sukses menjalankan tugas dengan baik. 1-0 Persib unggul,

David Laly menggandakan keunggulan Persib Bandung berkat gol berkelas yang dicetak pada menit 39. Laly mencetak gol dari titik yang sangat jauh melalui kaki kirinya. Tendangan itu tidak dapat diantisipasi kiper Rully Desrian. Persib memimpin 2-0 hingga turun minum.

Selepas jeda, Bali United nyaris memperkecil ketinggalan, namun Made masih bisa mengantisipasi serangan Bali United lewat sepak pojok.


Peluang terbaik Bali United dihasilkan pada menit 70. Tendangan bebas Lucas hanya menerpa mistar gawang Made Wirawan. Sepuluh menit kemudian, giliran Loudry mendapat ruang tembak, tapi eksekusinya masih melebar.

Kemenangan 2-0 Persib Bandung pun bertahan hingga laga usai. Ini merupakan kemenangan perdana Persib Bandung di TSC 2016 setelah dua laga sebelumnya berakhir imbang.

Sementara Bali United harus merasakan kekalahan perdananya di turnamen ini setelah dua laga sebelumnya juga bermain imbang.

(fat/pojoksatu)