Striker Semen Padang: Sepak Bola Indonesia Keras

persija vs semen padang, Marcel D Sacramento
Striker Semen Padang, Marcel D Sacramento.

POJOKSATU.id, JAKARTA–Striker baru Semen Padang, Marcel D Sacramento, ternyata kaget dengan kerasnya permainan sepak bola Indonesia. Pelatih Semen Padang, Nilmaizar menyebut, Marcel, terkejut wasit tak memberi ampun kepada pemain yang dilanggar.

Marcel memang baru kali pertama bermain di Indonesia. Sebelumnya, pemain berusia 28 tahun itu menghabiskan kariernya di kompetisi Brasil.

“Marcel bilang kepada saya,’kalau main di Brasil, senggol dikit pelanggaran, tapi di sini dihajarpun tak ada pelanggaran,’ saya hanya tertawa,” papar Nilmaizar kepada wartawan.

Hal ini berkaca kepada permainan melawan Persija. Menurut Nilmaizar, harusnya Semen Padang mendapatkan beberapa pelanggaran.


“Saya jelaskan saja, kalau di Indonesia memang seperti itu. Saya bilang ke dia’kamu harus main dua sampai tiga tahun di sini supaya tahu’,” jelas dia.

Pemain asal Brasil ini sendiri terbilang cukup apik. Dari dua laga, dia sudah mencetak satu gol kala Semen Padang melawan PSM Makassar pekan lalu.

Semen Padang sendiri baru saja menderita kekalahan 0-1 di tangan Persija Jakarta kala bertanding di SUGBK, Jakarta, Minggu (8/5/2016) malam.

Pekan selanjutnya, Marcel akan kembali menjadi tumpuan anak asuh Nilmaizar ini di lini depan. Mereka akan menghadapi Persipura Jayapura di markasnya Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu (14/5).

(ies/JPG/pojoksatu)