Launching Persib: Begini Tampilan Jersey Anyar Maung Bandung

jersey anyar persib, launching skuat persib, launching persib
Tampilan Jersey anyar Persib Bandung. Foto: Persib.co.id

POJOKSATU.id, BANDUNG–Jersey anyar Persib Bandung untuk musim 2016 diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) pada launching tim yang digelar di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (23/4/2016) petang.

Pada perkenalan jersey anyar Persib Bandung ini, sebanyak enam model seragam tempur akan dipakai Persib. Yakni home jersey atau seragam utama, away jersey, third jersey dan tiga jenis jersey lainnya untuk penjaga gawang.

Demi menjaga dan melestarikan tradisi, jersey anyar Persib Bandung tetap menggunakan warna kebesarannya. Pangeran Biru tetap akan berseragam warna biru pada jersey utama, untuk jersey tandang atau kedua putih, dan third jersey berwarna biru yang lebih gelap.

DIlansir Persib.co.id, jersey kali ini juga berhiaskan lambang Persib beremboss dengan sebuah tulisan “Official Merchandise”. Logo ini pun menandakan jika musim ini, jersey digarap secara mandiri oleh klub.


Untuk komposisi sponsor di jersey yang merupakan penjelmaan dukungan mereka dalam perjalanan PERSIB mengarungi Indonesia Soccer Championshop (ISC) musim ini, ada enam lambang sponsor yang tersemat.

Di bagian dada atas ada dua brand roda kendaraan bermotor yang setia mendukung Maung Bandung Corsa / Achilles. Masih di bagian dada, Datsun dan Indofood juga tetap tersertakan. Di sisi bahu terpasang IM3 Ooredoo dan Dompetku/cipika.co.id. dan sisi lengan tersemat Envie. Sementara bagian belakang tetap dihuni Kopi ABC dan FWD plus di bagian di nomor punggung, ada Rhino yang terpasang.