Launching Persib Bandung, Ada ‘Cristiano Ronaldo’ euy..!

berita bola terkini, berita terbaru bola, piala jenderal sudirman, persib bandung, zulham zamrun
Zulham Zamrun. Foto:dok/jpnn

POJOKSATU.id, BANDUNG–Pemain yang identik dengan selebrasi gol ala Cristiano Ronaldo, Zulham Zamrun dipastikan kembali membela Persib Bandung. Zulham menampakkan diri dalam launching tim Persib, Sabtu (23/4) malam di Stadion Siliwangi Bandung.

Zulham diperkenalkan oleh manajemen dan langsung mendapat sambutan meriah dari bobotoh yang hadir di Siliwangi.

Zulham tampak sumringah kembali bergabung dengan Persib untuk menjajal turnamen format kompetisi, Torabika Soccer Championship (TSC) 2016. Apalagi ia berkesempatan kembali perkuat Persib, tim yang bawa ia ke puncak karirnya.

Alasan Zulham mau kembali bergabung bersama Persib adalah karena cedera yang dideritanya mulai membaik. Zulham mengatakan, tinggal 10 persen lagi ia bisa merumput kembali ke lapangan hijau.


“Saya bisa mengistilahkan mengapa kembali ke Persib Bandung, karena dari sisi lain saya sudah mulai merasa ada perkembangan. Pemulihan saya mungkin sekitar 10 persen lagi, saya bisa kembali ke lapangan hijau,” ungkap Zulham usai Persib memperkenalkan skuat dan jersey-nya, dikutip dari Simamaung.

Lebih lanjut pemain 28 tahun itu ingin membayar kerinduan bobotoh yang menanti dirinya. Apalagi manajemen tim serta pelatih menginginkannya kembali dan mau menunggu sampai pulih dari cedera parahnya.

“Terus dari sisi lain saya ingin membayar kerinduan dari semua pendukung Persib, bobotoh, Viking, saya ingin membayar kerinduan kepada mereka, makanya saya harus kembali untuk Persib,” ucapnya.

Kendati sudah bergabung, Zulham mengatakan ia belum bisa bertarung secara full karena masih cedera. Sekitar pertengahan Mei nanti ia diperkirakan bisa mulai bertanding dan membela Persib di TSC. “Insya Allah sekitar pertengahan Mei saya bisa bermain lagi, tapi itu juga tergantung sama Yang di Atas,” tukasnya.

(sim/fat/pojoksatu)