Lokasi Launching Skuat Persib Dipindah, Rangkaian Acaranya Menarik

persib bandung
Persib Bandung

POJOKSATU.id, BANDUNG–Menjelang Torabika Soccer Championship (TSC) digelar, juara ISL, Persib Bandung akan melakukan launching skuat pada Sabtu (23/4/2016) di Stadion Siliwangi, Bandung.

Kegiatan launching skuat Persib Bandung semula akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat. Tetapi karena agenda kegiatan besar di wilayah Kabupaten Bandung, panitia memindahkan tempat ke Stadion Siliwangi Bandung.

Mengutip dari laman resmi klub, katanya untuk Bobotoh yang ingin menyaksikan launching bisa langsung datang ke stadion karena acara ini tidak dipungut biaya tiket alias gratis. Materi acara ini antara lain memperkenalan buku sejarah Persib Bandung hingga kartu anggota Persib.

Lebih menarik lagi nanti juga diperkenalkan kepada publik, mobil edisi Persib Bandung dari Datsun sebagai sponsor Maung Bandung.


Selain itu Bobotoh akan disuguhi acara hiburan seperti kesenian tari Sunda dan hiburan Band.Acara puncak dari kegiatan ini adalah persembahan kepada bobotoh Tim Persib 2016 yang akan tampil pada turnamen TSC 2016.

Pemain dan official akan naik panggung kecil dan diperkenalkan satu persatu. Acara ini juga akan menghadirkan lagu-lagu bertema Persib Bandung, di antaranya dari Bocil Band dan Kuburan Band.

General Coordinator Persib Bandung, Budhi Bram Rachman mengatakan, saat ini, berbagai persiapan terus dilakukan pihak panitia, agar acara berlangsung semarak dengan hadirnya ribuan bobotoh.

(persib/fat/pojoksatu)