Besok Launching Skuat Persib, Ini Permintaan Khusus Buat Bobotoh

persib bandung
Persib Bandung

POJOKSATU.id, BANDUNG–Jika tidak ada aral melintang, launching skuat Persib Bandung akan digelar di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (22/4/2016) besok mulai pukul 14.00 WIB.

Untuk itu, Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Glenn T. Sugita mengajak Bobotoh memeriahkan lauching skuat Persib Bandung itu. Rangkaian acara termasuk peluncuran tim, sponsor dan jersey.

“Saya tunggu Bobotoh ramaikan launching @persib 2016, Sabtu 23 April mulai jam 14.00 di Stadion Siliwangi Bandung. Hidup Persib,” kata Glenn melalui akun twitter pribadinya, @glennpersib.

Seperti musim lalu, Stadion Siliwangi menjadi saksi bersejarah kembali, musim lalu, stadion ini pun menjadi saksi sejarah.


Bobotoh bisa langsung datang ke stadion karena acara ini tidak dipungut biaya. Materi acara ini antara lain memperkenalan buku sejarah Persib, kartu anggota Persib Bandung. Lebih menarik lagi nanti juga diperkenalkan kepada publik, mobil edisi Persibdari Datsun sebagai sponsor Maung Bandung.

Acara puncak dari kegiatan ini adalah persembahan kepada bobotoh Tim Persib 2016 yang akan tampil pada turnamen TSC 2016. Pemain dan ofisial akan naik panggung kecil dan diperkenalkan satu persatu.***
glenn sugita launching

(persib/fat/pojoksatu)