Pemain Persib Ramai-ramai Lelang Barang Berharga untuk Bobotoh

persib bandung
Persib Bandung

POJOKSATU.id, BANDUNG–Aksi Solidaritas terus ditunjukan para penggawa Persib Bandung sebagai bentuk kepedulian mereka terhadap Bobotoh kecil yang menjadi korban tabrak lari, Ridho Maulidin Sukarna (5).

Setelah menjenguk di rumah sakit beberapa waktu lalu, kali ini sejumlah pemain Persib mengikuti kegiatan lelang barang untuk amal yang digelar Forum Pewarta Persib. Dalam kegiatan lelang tersebut, para penggawa tim Maung Bandung dengan sukarela memberikan barang-barang pribadi mereka. Salah satunya gelandang serang, Kim Jeffrey Kurniawan.

“Ini (pakaian) semoga bermanfaat,” harap Kim, mengenai pakaian pemberiannya kepada wartawan, Jumat (15/4/2016).

Sama halnya dengan Kim, penyerang anyar Persib, Samsul Arif Munip, memberikan sepasang sepatu bersejarah yang digunakannya saat melakoni laga debut bersama Persib kontra PSS Sleman, di Bali Island Cup 2016. Dalam laga yang dimenangkan Persib, 4-2, itu, Samsul ikut mencetak satu gol. “Semoga sepatu ini bisa bermanfaat,” tutur Samsul.


Gelandang jangkar, Hariono, juga mendukung aksi ini. Bahkan, ia juga berencana mengajak beberapa kerabat pemain sepakbola di luar Persib untuk ikut serta menyumbangkan barang-barangnya.

“Bobotoh yang sayang dengan Persib pasti sayang juga dengan keluarga Persib. Ridho sudah jadi bagian dari keluarga Persib,” katanya.

“Saya mewakili tim hanya bisa mendoakan, semoga keluarga kuat menghadapi semua ini. Ridho juga semoga kuat ke depannya,” tambahnya.