Bertanding di SUGBK, Juara Trofeo Persija Tanpa Hadiah Uang Tunai

persija jakarta, piala gubernur kaltim, trofeo persija
Trofeo Persija

POJOKSATU.id, JAKARTA–Berbeda dengan sejumlah turnamen pramusim yang digelar beberapa bulan terakhir, Trofeo Persija yang dihelat Sabtu (9/4/2016) besok, dipastikan tanpa hadiah uang tunai. Panitia pelaksana hanya menyediakan trofi untuk juara Trofeo Persija.

Sebelumnya, ada turnamen Piala Jenderal Sudirman, Gubernur Kaltim, Bhayangkara sampai Piala Presiden yang menawarkan hadiah miliaran rupiah. Sementara Trofeo Persija yang akan dihelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, besok, hanya akan memberikan trofi tanpa uang tunai.

Menurut ketua panpel Persija, Hanifditya, tidak adanya hadiah uang lantaran turnamen ini hanya bersifat pertandingan persahabatan.

“‚ÄéTidak ada hadiah lainnya. Sebab, trofeo ini merupakan ajang yang tak bisa dinilai harganya karena kami bermain berdasarkan rasa persahabatan. Kami berterima kasih kepada dua tim sahabat yang turut serta, walaupun hanya trofi sebagai persembahan gelar,” katanya, usai jumpa pers Trofeo di salah satu hotel di kawasan Tebet, Jumat (8/4) malam.


Trofeo Persija akan diikuti tiga klub, masing-masing Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bali United.

Dua tim yang akan menjadi lawan Persija adalah Bali United dan PSM Makassar. Ketiganya akan bertanding dalam format trofeo, 3×45 menit.

(jpnn/fat/pojoksatu)