Mau Tahu Harga Tiket Trofeo Persija? Cek di Sini

persija jakarta, piala gubernur kaltim, trofeo persija
Trofeo Persija

POJOKSATU.id, JAKARTA–Trofeo Persija akan dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Sabtu (9/4/2016) mendatang. Persija Jakarta, PSM Makassar dan Bali United akan berebut trofi turnamen pra-musim yang setiap tahun dihelat Persija.

Pertandingan dengan format 3×45 menit itu rencananya disiarkan langsung Indosiar. Adapaun pihak panitia pelaksana (panpel) secara resmi telah merilis harga tiket nonton Trofeo Persija.

Pada tahun ini, panpel hanya membagi tiket hanya dua kategori. Yakni, ekonomi dan VIP. “Untuk kategori ekonomi dibanderol dengan harga Rp 50,000. Sementara VIP Rp 100,000,” ujar ketua panpel, Hanifditya, Rabu (6/4/2016).

Hanifditya mengungkapkan, nantinya akan disediakan empat loket di SUGBK pada hari H. Pembelian tiket sendiri dibuka mulai pukul 12.00 WIB. “Loketnya ada di Albina, depan KONI, depan Kantor TVRI, dan di Istora Senayan,” ungkapnya.


Semula Trofeo Persija akan diikuti diikuti Arema Cronus dan Sriwijaya FC (SFC). Namun dua semifinalis Piala Bhayangkara itu urung tampil di Trofeo Persija dan digantikan oleh Bali United dan PSM Makassar

(fat/pojoksatu)