Jelang Persib vs Bali United, Indra Sjafri: Untung Main di Bandung

piala bhayangkara, indra sjafri, bali united, persib bandung, persib vs bali united

POJOKSATU.id, GIANYAR–Pelatih Bali United Indra Sjafri mengaku punya keuntungan tersendiri dengan menghadapi Persib Bandung di semifinal Piala Bhayangkara.

Meski mengkui calon lawan merupakan tim kuat, namun Indra Sjafri menilai anak asuhnya berada di atas angin dan tidak dalam tekanan. Soalnya laga berlangsung di Si Jalak Harupat, markas Persib Bandung. “Tekanan justru ada pada lawan kami. Sementara kami bisa main lepas,” katanya.

Eks pelatih U-19 tersebut berharap, timnya nanti mampu mengatasi perlawanan Persib. Setidaknya, tekanan yang ‎akan didapatkan oleh Serdadu Tridatu nantinya, tak lagi sebesar saat tampil di kandang, Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

“Kami semua tahu, Persib adalah lawan ‎yang kuat. Mereka yang lolos ke semifinal adalah tim terbaik, karena itu kami akan memberikan yang terbaik melawan mereka,” kata Indra singkat.


Pada laga yang digelar 30 Maret nanti, Persib akan menjadi tuan rumah karena berstatus juara grup. Karena itu, mereka lebih diunggulkan dibanding sang tamu. “Mudah-mudahan kami nanti bisa mengatasi Persib, pemain bermain lebih nyaman dan tenang,” tandasnya.

Bali United lolos ke semifinal Piala Bhayangkara usai mengalahkan PS Polri pada laga pamungkas. Sementara Persib Bandung tampil meyakinkan sebagai juara grup A.

(jpnn/fat/pojoksatu)