Prediksi PS TNI Vs Persib Bandung: Poin Krusial

Piala Bhayangkara
Piala Bhayangkara

POJOKSATU.id, BANDUNG–Persib Bandung akan menghadapi PS TNI pada pertandingan lanjutan turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (24/3/2016) pukul 17.40 WIB. Kedua tim membutuhkan poin penuh guna mengamankan laju ke babak selanjutnya.

Laga itu pun menjadi krusial buat keduanya untuk bisa mengamankan tiga poin. Saat ini, Persib Bandung baru mengantongi empat poin dari dua laga, sementara PS TNI sudah punya tiga poin dari dua laga. Jika, salah satu menang maka akan menduduki posisi dua klasemen sementara, di bawah Sriwijaya FC yang sudah mengantongi tujuh poin dari tiga laga.

Tentunya untuk meraih kemenangan, Persib akan berjuang habis-habisan, kendati kondisi tim dalam serba keterbatasan. Maung Bandung, terpaksa harus putar otak menyiasati kondisi lini belakang. Vladimir Vujovic dipastikan absen karena hukuman akumulasi kartu kuning sementara Hermawan dan Purwaka Yudi masih belum prima 100 persen usai cedera.

Berbeda dengan PS TNI yang secara koletifitas antarlininya terjalin sangat baik. Terlebih dengan bekal positif 3-1 yang didapatnya kala menghancurkan perlawanan Pusamania Borneo FC. Hasil positif itu akan menambah rasa kepercayaan diri para punggawa PS TNI. Ditambah, saat bertemu pertama kali di Surabaya, PS TNI mampu mengalahkan Persib dengan skor 2-0.

Prediksi Susunan Pemain

Persib Bandung: I Made Wirawan, Tony Sucipto, Purwaka Yudi, Rudolof Yanto Basna, Dias Angga Putra, Hariono, Kim Jeffrey, Taufiq, Atep, Samsul Arif, Belencoso.

PS TNI : Guntur Pranata, Wiganda Pradika, Syaiful Ramadhan, Wanda Syahputa, Hardiantono, Guntur Triaji, Legimin Raharjo, Manahati Lestusen, Dimas Drajat, Tambun Naibaho, Wawan Febrianto.

(fat/pojoksatu)