Versi Suporter, Begini Kronologis Pengeroyokan Narsum ILC

narasumber ilc dikeroyok
Keributan terjadi setelah acara ILC, Selasa (1/3/2016) malam.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Kronologis kericuhan yang terjadi usai acara Indonesia Lawyer Club di Hotel Borobudur, Selasa (1/3/2016) malam terungkap dalam berbagai versi.

The MaczMan Jakarta juga menjelaskan versi berbeda dari keterangan Partoba Pangaribuan. Dikutip dari kicauan twitter The Macz Man Mabes, disebutkan bahwa kericuhan itu berawal dari statement Narsum ILC, Partoba Pangaribuan yang menyatakan bahwa dirinya adalah mewakili Suporter Indonesia.

“Disitu kami merasa tidak terima, krn tidak sependapat, terlebih kami tidak diberikan kesempatan bicara oleh pihak ILC,” cuit @MACZ_JAK.

“Kemudian kami → @MACZ_JAK mendatangi Partoba Pangaribuan & meminta penjelasan ttg statemennya bahwa ia mewakili suporter Indonesia. Sedang di forum tsb @ILC_tvOnenews ada Kami, THE MACZMAN & kami sama sekali tdk merasa diwakili olehnya.”


Baca juga:
Ini Kronologis Pengeroyokan Narsumb ILC versi Partoba
Kritik PSSI, Narasumber ILC Dikeroyok Suporter

“Setelah kami brtanya baik2, tiba2 ada oknum di luar kami yang melepas topi Partoba, kemudian datang beberapa org berbadan besar mendorong kami utk melerai.”

“Karena di lokasi tersebut mayoritas berbaju merah, maka kami jadi sasaran. Ketua @MACZ_JAK dicekik oleh orang berbadan besar tadi dan dipaksa utk jth ke tanah,”

“Belum selesai disitu, kawan2 @MACZ_JAK yang lain datang & melakukan pembelaan pada ketuanya. Di sini terjadi lagi perang argumen, karena orang2 itu tetap berusaha menyerang dengan disertai ancaman. Kawan2 tidak terima dan terus bertahan hingga akhirnya kita brkumpul diluar pintu Hotel Borobudur & terus ditempel o/ security Hotel & intel,”

Saat ini kecaman atas insiden pencekikan Ketua The Maczman Jakarta juga ramai disuarakan suporter The Maczman.

(twt/fat/pojoksatu)