5 Fakta Menarik Jelang Bali United vs Persib Bandung

persib bandung, persib vs bali united
Persib Bandung vs Bali United

POJOKSATU.id, GIANYAR – Persib Bandung Bandung akan menghadapi Bali United pada Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (21/2/2016). Pertandingan ini akan menjadi krusial buat kedua tim yang harus mendapat poin penuh pada laga keduanya dalam turnamen ini.

Persib Bandung Bandung perlu tiga poin tambahan karena harus mengamankan posisi saat ini yang mempunyai nilai sama dengan Arema, yakni 3. Sementara Bali yang belum punya poin harus menang, karena jika kalah posisi juara pasti lepas, padahal Bali United bertindak sebagai tuan rumah.

Berikut ini 5 fakta menarik jelang Bali United vs Persib Bandung:

1. Pertahankan Tren Positif
Persib Bandung Bandung akan berjuang mempertahankan trend positif saat menghadapi Bali United. Kemenangan di Bandung saat laga uji coba menjadi modal besar untuk kembali meraih hasil sempurna. Apalagi kemenangan pada laga perdana Bali Island Cup kontra PSS Sleman menjadi motivasi untuk mempertahankan tren positif.


2. Anak asuh Dejan Antonic harus mampu kembali meraih poin penuh. Jika Maung Bandung terpeleset, peluang untuk meraih juara menjadi kecil terlebih jika Arema meraih kemenangan kontra PSS Sleman.

Namun, usaha Persib Bandung Bandung memang tidak mudah. Bali United pasti sudah melipat gandakan motivasi pada laga tersebut. Apalagi, setelah kalah dari Arema pada laga perdana Bali Island Cup kemarin.