Hasil Persib vs PSS: Menang Telak, Maung Bandung Pimpin Klasemen

bali island cup, persib vs pss, persib bandung
Persib Bandung vs PSS Sleman

Pada menit 50 Persib Bandung mendapat hadiah tendangan bebas di posisi ideal. Hanya beberapa meter di depan kotak penalti. Dalam situasi tendangan bebas itu, Rahmad menyodorkan bola pelan kepada Atep. Sang Kapten kemudian melepaskan sepakan keras yang gagal diantisipasi Ali Barkah. 2-1 Persib Bandung unggul.

Meski sudah unggul, Persib Bandung tetap bermain menyerang karena selisih gol nantinya bisa berpengaruh pada penentuan juara Bali Island Cup.

Pada menit 82, David Laly yang masuk menggantikan Tantan menggandakan keunggulan Persib Bandung. Menerima umpan terobosan terukur dari Hariono, David Laly tanpa cela menjebol gawang PSS Sleman.

Pemain pengganti lainnya, Syamsul Arif juga mencatatkan namanya di papan skor. Pada menit 89, eks bomber Arema Cronus itu mencetak gol dari titik putih. Di masa injury time, PSS kembali mendapat hadiah penalti yang sukses dimaksimalkan Mbamba. 4-2 kedudukan.


Skor 4-2 untuk kemenangan Persib bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Persib Bandung memimpin klasemen sementara bersama Arema Cronus yang meraih kemenangan lawan Bali United. Persib memimpin karena mencetak golĀ  lebih banyak.

(fat/pojoksatu)