Berikut Prediksi Starting XI Persib vs Bali United

persib bandung, persib vs bali united
Persib Bandung vs Bali United

POJOKSATU.id, BANDUNG – Persib Bandung akan melakoni laga uji coba kontra Bali United yang akan berlangsung di Stadion Siliwangi, Sabtu (13/2/2016) malam ini.

Menghadapi laga ini, Pelatih Persib Bandung enggan membeberkan starting line-up yang akan dimainkan. Susunan pemain yang akan turun di awal laga juga sulit diprediksi mengingat Persib Bandung saat ini memiliki sejumlah pemain anyar.

Salah satu pemain anyar dan cukup kontroversial adalah bek Hermawan yang dipastikan akan mendapat sorotan tajam dari bobotoh malam ini. Selain itu penampilan Marko Krasic, David Laly dan Kim Kurniawan juga menarik dinanti.

Dari kubu Bali United, Indra Sjafrie nampaknya tidak banyak melakukan perubahan dari skuat pada Piala Jenderal Sudirman lalu.


Namun yang patut diwaspadai Persib dari skuat Bali United adalah kemungkinan besar Loudry dkk sudah semakin matang dan kompak setelah mengikuti sejumlah turnamen dengan persaingan cukup ketat.

Berikut prakiraan susunan pemain Persib vs Bali United:

Persib Bandung (4-3-3)
I Made Wirawan; Tony Sucipto, Dias Angga, Vladimir Vudjovic, Hermawan; Hariono, Marko Krasic, David Laly; Kim Jefrey Kurniawan, Atep, Aron da Silva
Pelatih: Dejan Antonic

Bali United (4-3-3)
Dicki Indriyana; Bobby Satria, Fadil Sausu, Putu Gede, Ricky Fajrin; Zulfiandi, Hendra Sandi, Loudry Meilana Setiawan; Yulius Mauloko, Yabes Roni Malaifani, Ilham Udin Armayn
Pelatih: Indra Sjafri

(fat/pojoksatu)