Piala Jenderal Sudirman: Simak Prediksi Arema vs Gresik United Disini

harga tiket final, final pjs, piala jenderal sudirman
Piala Jenderal Sudirman.

POJOKSATU.id, MALANG – Pembukaan Piala Jenderal Sudirman rencananya akan dibuka Presiden Joko Widodo, Selasa (10/11/2015) malam ini di Stadion Kanjuruhan, Malang. Laga pembuka akan menyajikan bentrok Arema Cronus kontra Persegres Gresik United yang dijadwalkan mulai kick off pada pukul 20.00 WIB (Siaran Langsung NET TV).

Pada pertandingan bertajuk Derby Jawa Timur ini, Arema Cronus lebih diunggulkan. Selain karena faktor tuan rumah, kualitas pemain Arema juga di atas skuat Gresik United. Hanya kiper Kurnia Mega yang belum dimainkan pada laga ini karena masih bermain di Piala Habibie yang sudah memasuki babak final.

Kekuatan Arema pada turnamen ini juga mendapat tambahan amunisi dengan bergabungnya Esteban Vizcarra. Laga kontra Gresik akan jadi debut eks Semen Padang ini.

Di barisan pertahanan, Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo juga tidak terlalu pusing dengan kehilangan Fabiano Beltrame. Gethuk, sapaan Joko Susilo, kini sudah mempunyai legiun anyar asal Spanyol, Francisco Insa.


Sementara skuat asuhan Widodo C Putro akan memaksimalkan agresivitas para gelandang. Rendi Irwan, Rico Simanjuntak dan Fitra Ridwan akan menghadirkan kecepatan yang bisa dipastikan membuat repot barisan belakang Arema Cronus.

Lini tengah Gresik akan dipimpin pemain senior Bima Sakti yang juga akan jadi penyeimbang permainan Laskar Joko Samudro. Lalu siapa yang akan memenangkan laga pembuka Piala Jenderal Sudirman yang akan disaksikan langsung Presiden Jokowi ini? Kita tunggu saja.

Prediksi skor Pojokbola, Arema vs Gresik United adalah 2-0 untuk Singo Edan.
(fat/pojoksatu)

Prediksi Susunan Pemain Arema vs Gresik:

Arema Cronus (4-3-3)
Made Wardana (gk), Junda Irawan, Purwaka Yudhi, Fransisco Insa, Alfarizi; Juan Revi, Hendro Siswanto, Dio Permana; Samsul Arif, Esteban Vizcarra, Cristian Gonzales.
Pelatih: Joko Susilo

Gresik United (4-2-3-1)
Sandy Firmansyah (gk), Dedy Indra, FX Yanuar, Faris Ardiansyah, David Faristian; Bima Sakti, Jefri Kurniawan; Rendi Irwan, Fitra Ridwan, Rico Simanjuntak, Qischil Gandrum.
Pelatih: Widodo C Putro