Jalani Karantina, Martin Braithwaite Rindu Sepak Bola

Martin Braithwaite dan Lionel Messi.
Martin Braithwaite dan Lionel Messi.

POJOKSATU.id, JAKARTA – Menjalani karantina lebih dari dua pekan, pemain Barcelona Martin Braithwaite mengaku rindu dengan sepak bola.


“Ketika kami mengetahui tentang semua ini (pandemi virus corona), itu adalah perasaan yang sangat aneh – itu seperti sebuah film,” kata Braithwaite dilansir dari Marca.

“Ketika ini semuanya, saya pikir itu akan fantastis. Kami akan menantikan waktu untuk bermain. Kami akan kembali lapar. Apa yang paling saya rindukan? Berada di lapangan dan merasa seperti pemain bola,” sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Braithwaite juga berbagi soal aktivitas kesehariannya saat menjalani karantina.

“Berada di sekeliling orang yang Anda cintai membuatnya lebih mudah daripada yang saya kira,” ungkapnya.

“Jelas saya berlatih, tetapi saya juga bekerja keras di rumah. Saya berusaha untuk tidak kehilangan rutinitas saya.

“Karena kita tidak bisa bekerja di klub, saya mencoba untuk bekerja di rumah, mungkin bahkan sedikit lebih intens daripada selama minggu normal karena kami tidak memiliki permainan di akhir pekan.

“Saya punya waktu untuk menonton video dan mempelajari tim. Saya mencoba melakukannya setiap hari. Kami memiliki staf pelatih yang spektakuler. Saya mencoba mengikuti rekomendasi tim, dan saya mengiriminya foto dan video, sehingga ia tidak ragu bahwa saya berlatih,” paparnya.

Lebih lanjut, Braithwaite mengaku meski ada di rumah, dengan tetap latihan dan melakukan diet, berat badannya turun.

“Diet saya sangat enak. Saya beruntung istri saya memasak dengan sangat baik dan saya bisa makan persis apa yang saya butuhkan. Sebenarnya, berat badan saya turun sejak ini semua dimulai,” ucapya.

Browser anti blokir Kojop bisa diunduh di PlayStore, klik bit.ly/kojop

(zul/pojoksatu)

loading...

Berita Terkini